Diyana Kaseharom
Hanya perempuan biasa









was posted at 21:32 0 COMMENTS
Bukan mudah ini semua
tapi aku cuba
bukan memaksa
cuma biarlah semua berjalan seperti kehendakNya

salahkah aku ingin rasa disayangi ?
salahkah aku ingin rasa dihargai ?
setelah lama dibiar sepi ?

sudah aku bilang jangan merayu tatkala aku sudah pergi
kerna saat itu sedikit pun kau sudah tiada dihati

jangan ditanya kenapa hati berpaling
tapi tanya mengapa kau tak pernah ada saat aku memanggil

cerita kita seharusnya sudah tamat lama suatu ketika dulu
cuma ketika itu hati ini masih degil merindu
walau sudah aku tahu hanya aku yang menjadi perindu
bukan kamu

jadinya sekarang ini saat aku jumpa bahagia aku
aku mohon jangan datang merayu
aku takut aku menyakiti kamu
jangan datang lagi kepadaku
seperti suatu saat dulu
yang mana kehadiran kamu
tak lain tak bukan hanyalah untuk menyakiti aku

Aku bisa jadi pencinta yang setia saat aku mencintai kamu
tapi aku juga bisa jadi pembenci saat kamu terus-terusan menyakiti aku















POWERED BY DYANA KASEHAROM